logo-loading
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi

Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi

02 Jul 2020

Tidak dapat dipungkiri, kesegaran air kelapa banyak menjadi incaran terlebih saat cuaca sedang panas. Bukan hanya segar namun air kelapa juga memiliki berbagai macam manfaat.  


Memiliki kandungan gula yang rendah dan elektrolit alami serta nutrisi lainnya seperti kalium, natrium, vitamin C, kalsium, asam folat, zat besi, magnesium dan fosfor, menjadikan air kelapa sebagai alternatif pengganti cairan tubuh yang baik untuk dikonsumsi.


Pentingnya menjaga cairan tubuh saat beraktivitas di tengah pandemi



Beraktivitas di era New Normal membuat kita harus lebih ekstra perhatian terhadap kesehatan, makanan bergizi seimbang dan istirahat yang cukup merupakan salah satu cara agar imunitas tubuh tetap terjaga.


Dilansir dari laman klikdokter.com, dehidrasi dapat menjadi penyebab menurunnya imunitas tubuh karena fungsi organ tidak dapat bekerja maksimal dikarenakan kurangnya cairan dalam tubuh.


Rutin minum air kelapa


Kandungan air kelapa yang serupa dengan tubuh manusia, dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang dengan cepat.  Dengan mengkonsumsi air kelapa 250 ml per hari sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh serta kebutuhan kalium harian mu. Sehingga tubuh akan tetap terhidrasi dengan baik dan terhindar dari bahaya dehidrasi.



Memilih air kelapa dalam kemasan



Air kelapa kemasan menjadi salah satu alternatif yang praktis dalam menikmati kesegaran dan nutrisi sehat dalam air kelapa namun pastikan air kelapa kemasan yang akan dikonsumsi tidak mengandung tambahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.


Hydro Coco dibuat dari air kelapa asli yang diproses dan dikemas melalui teknologi UHT (Ultra High Temperature) dan aseptic. Menggunakan teknologi kemasan Tetra Pak yang merupakan teknologi penyimpanan dalam kemasan multilapis kedap udara dan tidak tembus sinar UV yang sudah disterilisasi sehingga rasa, tekstur, nutrisi serta vitamin dalam air kelapa dalam setiap kemasan Hydro Coco dapat tetap terjaga tanpa tambahan bahan pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Kemasan ini juga ramah lingkungan.

Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?

Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?

Read More
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut

Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut

Read More
3 Gerakan Olahraga Mudah Dalam Rumah

3 Gerakan Olahraga Mudah Dalam Rumah

Read More
logo-loading