Hydro Coco Artikel Lagi Lelah-Lelahnya? Coba Kombinasi Power Nap & Hydro Coco Ampuh Balikin Segarmu!
Lagi Lelah-Lelahnya? Coba Kombinasi Power Nap & Hydro Coco Ampuh Balikin Segarmu!

sebuah studi membuktikan dengan tidur siang setidaknya 10 menit, produktivitas dan fokus kamu akan jauh lebih meningkat.

19 Jul 2024

Kalau kamu merasa suntuk, lelah bekerja seharian, apalagi di jam-jam rawan seperti jam 2 siang sampai jam 4 sore. Mungkin kamu butuh power nap Sob. Power nap adalah tidur singkat yang hanya berdurasi 10-20 menit. Power nap terbukti dapat meningkatkan stamina, kebugaran, dan produktivitas di tempat kerja. 


Dilansir dari klikdokter sebuah studi membuktikan dengan tidur siang setidaknya 10 menit, produktivitas dan fokus kamu akan jauh lebih meningkat. Tapi perlu diperhatikan durasi tidur siangnya Sob, jangan melebihi 30 menit karena akan menimbulkan gangguan tidur di malam hari. Selain durasi perhatikan juga tempatnya. Walaupun hanya tidur sebentar usahakan power nap di tempat yang nyaman. 


Kamu bisa kombinasikan power nap dengan Hydro Coco yang terbukti bisa kembalikan kesegaran alami tubuh, selain itu juga kaya nutrisi, asli segarnya dan alami sehatnya. Setelah power nap  langsung minum Hydro Coco Sob, kamu akan mendapatkan manfaat lebih seperti:



  1. Meningkatkan Fokus


Konsumsi Hydro Coco merupakan cara ampuh dan sehat untuk mengatasi rasa kantuk atau lelah saat di kantor. Setelah bangun dan minum Hydro Coco, bisa bikin fokus kamu meningkat, menghilangkan stres dan kembalikan kesegaran alami tubuh.

  1. Menaikkan Mood


Selain tidur siang, kesegaran alami Hydro Coco juga bisa naikin mood kamu di sela penatnya pekerjaan. Kembalikan kesegaran alami tubuh dengan kebaikan kaya nutrisi air kelapa asli.




  1. Mendapatkan Ide yang Lebih Cemerlang


Tidur siang juga bisa membuat pikiran jadi lebih rileks, sehingga kamu akan lebih mudah mengelola pikiran dan menciptakan ide-ide baru. 


Jangan paksa tubuh kamu untuk bekerja saat lelah ya Sob, berikan waktu untuk tubuh istirahat sejenak. Lakukan power nap dan minum Hydro Coco biar tubuh makin segar dan semangat bekerja kembali. Jangan lupa stock Hydro Coco nya buat di kantor Sob. 


Source: 

https://www.klikdokter.com/info-sehat/kesehatan-umum/power-nap-ampuh-kembalikan-stamina-anda 

https://www.klikdokter.com/psikologi/kesehatan-mental/tidur-siang-singkat-efektifkah-meningkatkan-produktivitas-di-kantor 


Hydro Coco Artikel Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Read More
Hydro Coco Artikel Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Read More
Hydro Coco Artikel Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Read More