Hydro Coco Artikel Libur Lebaran Masih di Jakarta? Berikut Destinasi Wisata Seru Cocok Untuk Liburan Lebaran
Libur Lebaran Masih di Jakarta? Berikut Destinasi Wisata Seru Cocok Untuk Liburan Lebaran

Bagi yang tidak mudik atau masih di Jakarta dan sekitarnya selama libur lebaran, kamu bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Jakarta yang gak kalah seru.

05 Apr 2024

Libur Lebaran Masih di Jakarta? Berikut Destinasi Wisata Seru Cocok Untuk Liburan Lebaran



Bagi yang tidak mudik atau masih di Jakarta dan sekitarnya selama libur lebaran, kamu bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Jakarta yang gak kalah seru seperti berikut ini: 


  1. Dufan 


Dunia Fantasi atau Dufan merupakan tempat bermain yang memiliki banyak wahana seru cocok untuk liburan lebaran bersama keluarga. Kamu bisa mencoba wahana Kora-kora, Arum jeram, Halilintar, Kicir-kicir dan masih banyak lagi.  Lokasinya berada di Ancol dekat pantai, jika sudah lelah bermain di Dufan Anda bisa menyejukan mata ke Pantai. 


  1. Hutan Kota GBK 


Berlokasi di Tengah kota tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Taman kota GBK bisa menjadi pilihan untuk libur lebaran. Hutan dengan luasanya 4 hektar ini juga memiliki fasiltas menarik seperti, jogging track, taman, toilet, ruang gantii sampai banyak foundcourt yang bisa dinikmati. Liburan ala olahraga dan kulineran cocok untuk di lakukan dan masuknya gratis. 


  1. Kepulauan Seribu


Berlibur ke kepulauan seribu saat libur lebaran masih jadi destinasi yang paling banyak diminati. Karena kamu bisa menikmati keindahan pantai tanpa harus pergi jarak jauh. Perjalanan ini bisa ditempuh dengan jarak kurang lebih 3-4 jam menggunakan kapal kayu dari pelabuhan muara Angke. Beberapa kegiatan air yang bisa Anda coba seperti, banana boat, jetski, hingga snorkeling. Harga tergantung pulau yang kamu pilih ada pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Dolphin, Pulau Tidung dan masih banyak lagi. 



  1. Kawasan Kota Tua Jakarta


Selain pulau seribu wisata Kota Tua Jakarta juga menjadi destinasi wisata yang paling banyak diminati. Lokasinya sangat strategis, bisa diakses menggunakan kendaraan umum seperti kereta dan trans Jakarta. Selain bisa berfoto dengan latar arsitektur ikonis, terdapat juga sejumlah museum yang bisa dikunjungi di kawasan Kota Tua.


Beberapa wisata yang dapat kamu kunjungi di kawasan ini di antaranya Art Street Kota Tua, Museum Fatahillah, Cafe Batavia, Jembatan Kota Intan, dan lainnya. 


  1. Pantai Indah Kapuk 


Pantai Indah Kapuk atau disebut juga PIK merupakan salah satu tempat wisata yang hits dan menyenangkan untuk dikunjungi. Anda bisa mengunjungi kawasan PIK 1 dan PIK 2 yang belum lama ini telah dibangun.


Terdapat sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di kawasan PIK, seperti Pantai Pasir Putih PIK 2, Taman Wisata Alam Angke Kapuk, Pantjoran Chinatown, dan lainnya. Selain banyak tempat wisata, kawasan PIK juga cukup mudah dijangkau. Pasalnya, kawasan ini terhubung dengan Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Tol Prof Dr. Ir. Sedyatmo.


  1. BXSea 


Salah satu destinasi wisata aquarium baru di daerah Bintaro ini bisa jadi salah satu tempat wisata yang cocok untuk libur lebaran. Aquarium di dalam mall Bintaro XChange ini menampilkan banyak spesies satwa laut dan nuansa hutan yang menakjubkan.  Untuk tiketnya kamu bisa pilih beberapa kategori seperti Short Journer (8 area, Long Journey (20 area) dan VIP (20 area, behind the sea & Guide). 



Berikut beberapa tempat destinasi wisata yang bisa Kamu kunjungi saat libur lebaran, jangan lupa biar selama liburan Kamu tidak sakit,  selalu bawa Hydro Coco yang praktis dan segar. Karena bisa kembalikan kesegaran alami tubuh, dan minuman ini juga sehat bisa di temukan di minimarket terdekat. Liburan walauapun cuma di Jakarta? Gak masalah karena ada Hydro Coco. Liburan lancar badan segar. 


Hydro Coco Artikel Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Read More
Hydro Coco Artikel Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Read More
Hydro Coco Artikel Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Read More