Hydro Coco Artikel 4 PERSIAPAN RAMADAN INI LEBIH AFDOL UNTUK KAMU LAKUKAN
4 PERSIAPAN RAMADAN INI LEBIH AFDOL UNTUK KAMU LAKUKAN

Bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu. Agar lebih mencapai berkah yang maksimal pastinya dibutuhkan persiapan yang maksimal.

07 Mar 2023

Puasa sebentar lagi. Bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu. Agar lebih mencapai berkah yang maksimal pastinya dibutuhkan persiapan yang maksimal. Kami merangkumnya menjadi 4K.

 Apa saja 4K itu?


1. Kebutuhan Pokok

Kebutuhan pokok biasanya akan meroket menjelang ramadan dan lebaran. Maka dari itu, perlu untuk dipersiapkan dan diatur sebaik mungkin agar pengeluaran juga gak membengkak.


Bahan pokok yang harus ada seperti beras, minyak goreng, telur, protein (ayam dan daging).




2. Keuangan Saat ramadan pengeluaran biasanya akan lebih bertambah. Hal tersebut dikarenakan sebagian harga kebutuhan pokok yang meningkat serta banyaknya pengeluaran lain-lain seperti untuk bukber, takjil, hingga persiapan mudik. Maka dari itu, penting untuk mempersiapkan anggaran dan dana darurat. Alangkah lebih baiknya, bila berbuka tidak terlalu membeli banyak makanan atau bisa juga buat sendiri agar lebih hemat.


3. Kesehatan  Tubuh yang sehat juga pastinya membuat kita lebih maksimal untuk menjalankan puasa. Tetap berolahraga min. 30 menit sehari dan memilih menu sahur dan berbuka yang kaya akan nutrisi penting untuk selalu ada di meja makan kamu. Saat mempersiapkan belanja kebutuhan ramadan, pastikan kamu juga membeli buah-buah dan sayur-sayuran. Tak kalah ketinggalan jangan lupa selalu sedia segarnya Hydro Coco untuk berbuka puasa. Segarnya kaya nutrisi air kelapa Hydro Coco saat berbuka bantu jaga imun tubuh selama puasa.


4. Kegiatan yang lebih terjadwal Saat bulan ramadan, beberapa kegiatan memerlukan penyesuaian seperti waktu beristirahat, olahraga, hingga waktu untuk beribadah. Pastikan kamu tetap memenuhi kebutuhan tidur 6-8 jam sehari sehingga dapat beraktivitas dengan lebih fit dan optimal.


Hydro Coco Artikel Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Read More
Hydro Coco Artikel Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Read More
Hydro Coco Artikel Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Read More